Selasa, 10 Juni 2008

life is go on

Baru online.. trus buka blog, shoutboxkoe dah terisi pesan dari cc unieq "mPit ada PR di blogku kerja ki nah!!"yuP.. dari kapan hari cc unieq mang dah bilang mau lemparin tag, cc unieq bilang kenapa di lempar ke saya supaya bisa dijadiin bahan untuk belajar gimana klo dapat tag dari sahabat blogger lainnya(secara diriku newcomers diduni perbloger's)xixiixi...

"The Age That I Wish To Get Back To"

hmmm...klo di tanya seperti itu, diriku jawab "ga` ada!!!"yup, baik di usia yang dlo² sampe usia sekarang pasti mempunyai alur kehidupan yang berbeda-beda. dari kecil, bersekolah sampai bisa menafkahi diri sendiri(xiixi lebaayYy banget yaK bahasanya ~.~)semua ada ceritanya masing². dan diriku senang dengan kehidupanku seperti ini, dengan bertambahnya terus usia,kehidupan yang darimana ku bisa memulainya dari bawah hingga ku bisa berpijak di atas kakiku menjalani kehidupan ku yang sekarang. jadi.. buat apa diriku harus flashback lagi!!.

jujur..di usia kanak² mungkin distu kita hanya merasakan masa² bahagia, bermain sesuka hati tanpa harus memikirkan banyak hal
di usia remaja(banyak yang bilang masa transisi, g' taw artinya apa xixixi..)bersekolah, belajar sampai mencari jati diri masing².
di usia remaja beranjak dewasa, nah yang ini diriku biasa tak mengerti seseorang di nilai darimana dy bisa dikatakan dewasa, asal tau saja pada saat qt menilai diri sendiri bahwa qt ini dewasa, qt malah bisa berkelakuan seperti anak².

bukan karena apanya diriku tak mau memilih kembali ke usia yang keberapa,karena diriku berpikir seperti ini..
dengan berjalannya terus waktu, usia pun terus bertambah pemikiran pun mulai terbuka luas.dari situ qt bisa mengambil banyak hal yang bisa dijadikan pembelajaran untuk menjalani kehidupan selanjutnya.dan diriku sangad merasakan semua itu.seiring berjalannya waktu semua itu bisa membuka luas pemikiran qt, wawasan qt tentang bagaimana memandang suatu masalah dan bagaimana mencari jalan keluar dari suatu masalah.

so..g' ada gunanya kembali ke masa yang dlo ,Tapi.. walopun harus memilih kembali ke masa yang dlu, itu bisa qt jadikan sebagai acuan untuk menjalani alur kehidupan selanjutnya"hari ini harus lebih baik dari hari² sebelumnya"

finally..selesai juga PR dari cc unieq.jujur diriku paling g' bisa ngejalasin suatu masalah dan sampe membuat jadi sebuah tulisan seperti ini(spechless gtu), tapi namanya PR harus di kerjakan, sp tau bisa jadi hal yang berguna untuk masa² yang akan datang(maksudnyaaaaaaaaaaaaa..???)