Jumat, 12 Desember 2008

Lembaran kemarin....

first.:Happy Idul Adha 1429 Hijriahh semuanya..minal aidin wal faidin :) hehhe telad

===


hmm..idul adha tahun ini hampir dikit ada kesamaannnya dan perbedaan dari tahun² kemaren.kesamaan yang berarti..ughtt hujan mengguyur makassar dari berkumandangnya takbir dini hari dan ketika fajar menyingsing (obsesi sang penyair).Dan tidur paling d best dewh klo lagi hujan..saking d-best-nya... suara adzan tubuh terlewatkan begitu saja..hohooh teladd sholat id.bangun dengan kajili (tergesa-gesa, red) set 06.15 wita, mandi koboi (keep clean), bongkar² isi lemari nyari pakaian yg biasa dipakai klo mw sholat id tapi g' nemu juga, celana basket ma kaos oblong pun terpilih menutup tubuh sebelum ditutupi lagi sepasang mukenah..lari² kecil( sekalian olahraga pagi) ke mesjid yang ngumumin klo sholat id akan segera dimulai.nyampe mesjid ouww dah full oleh para jemaah, tp alhamdulillah tetap dapet saf kok.

nah bedanya apa??..sepanjang pagi after sholat id.. diriku lewati dengan tidurr..iyahh tidurr lagi. secara semalam begadang sampe set jam 03 dini hari gara² keasyikan nonton tv dan terlena dengan sayup² suara takbir dan terbangun dah set jam 11...ughtt dan acara pemotongan hewan kurban terlewatkan begitu saja.

bangun tp g' tw mau ngapa²in*sejenak berpikir..hmm cobain resep brwonis dari cc unieq(secara dah lama di beri tp blom pernah dieksperimenkan)..tanya ma ibu bahan² untuk brwoniesnya lengkap g' siy di dapur??oughtt ternyata cuman coklat aja yang g' ada jejaknya di dapur..go to mini market dekat rumah dan ternyata tutup, trus nyari² di warung² sekitaran rumah sampe toko besar dekat rumah cc unieq g' nemu juga coklatnya...kayaknya ada yg g' ridho niy diriku buat brwonis :p semangat buat brownis pun ilang sampe sepupu datang sebagai hero (maksudnya bukan sepupuku yag ta' jadiin coklat)hohooh dengan sedikit maksa minta di antar ke swalayan yg walo hari raya kayak gini open shop, ternyata coklatnya ninggalin jejak di swalayan itu..ufftt..nyampe rumah nyiapin semua bahan dan mulai berkesperimen dengan resep baru*info:at the first time yaK diriku buat kue bikinan sendiri :d ..this time to get in oven...hmm browniesnya jadi g' yahh??browniesnya enak g' yahh??browniesnya bisa g' yah ditemenin jalan..loHHhhhh??.saatnya brownies siap dimakan..hoohoo mw tau hasilnya..baca komentar dari mereka dibawah ini:

dewi (d sister):ngambil sepotong...2 potong..3 potong...lohhhh??!!hmm ndk enakk, cuman 3 potong bela
d sister 1:bantet!!masih ada??mintaka lagi..hhiihihih
mace(ibu, red):ajar mama' bikin nah!
tante: minta resepnya!!
etta( ayah,red):siapa yang bikin ini??enaknya..bikin lagi biar etta yg belikan bahan..

dan saya sendiri"ikh gangggg..brownies apa ini???enaknya????tp kok......bantet yahhh?"hihhiihihi it's ok. bantet g' masalah yang jelas rasanya bung :p

buat brownis sudah..hmm enaknya lebaran kayak gini ngapain??jadi ingat kan tante nyuruh datang ke rumah beliau di takalar rame² ma teman secara ada acara makan coto gratis sepuas-puas-nya..
for d first hubungi my lovely ngajak dirinya,yang ternyata ready² banget go to takalar, next telp nak² #frenship dan ternyata g' ada satupun diantara mereka ready to go :( yo wesss g' masalahh walau berdua ma dirinya keluar kota biarpun cuman takalar pasti bakal seru , dan ternyata memang seru...serunya apa??? :0 kita berdua nyasar pemirsa..iyahhh nyasar!!rutenyakan makassar-gowa-takalar-jeneponto, tapi qta malah buat rute baru, makassar-metro tanjung-jeneponto..dan takalar terlewatkan begitu saja. karena g' pengen jadi orang yang sesat dikamar dijalan yahhh sibuk nanya sama penduduk di daerah itu, setelah dijelasin,lanjutin perjalanannya dan alhamdulillah nyampe juga di rumahnya tante sebelum adzan magrib berkumandang(berangkat set jam 4 sore malah nyampe jam 6, padahal klo lewat rute makassar-gowa-takalar cuman butuh waktu 40 menit) yahhh tapi senang juga siy.. karna nyasar gitu, qt berdua jadi nemu tempat yang keren pisan gitu dijadiin tempat rehash di waktu weekend meninggalkan segala kesibukan dan polusi kota..*serasa orang sibuk banget bahasanya :p ..

dan lebaran kemaren..yahh seperti itu :)


ps: ..pacarku bilang..brownis buatanku...enakkk!!!penting yahh :P

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Sama Sama, Selamat Idul Adha. :-)

Anonim mengatakan...

mo rencana monopoli komentar lagi,,mudah2an ga ada yg protes yaks??? hahahahhahaha

pertama, met Idul Adha...

sy juga sholat di masjid dekat rumah gara2 hujan..tp ga kesiangan gang..secara tidak tidur.. pulang pi sholat baru tidur, itu mengapa sy menolak dengan lantang ajakanmu ke TAKALAR.. secara booo baru k tidur gang.. coba blom pa tidur..dibela2in deyh ke TAKALARnya.. cari pembonceng yg mau.. *resiko nda punya pacar* hohohoho

Anonim mengatakan...

kedua, hmmm kenapa sy yg kasih resep brownies, tp nda ada testernya sampai dirumah di??? hmmm *elus2 dagu*

bantet, brownies memang bantet, jadi nda gagal jako.. enak?? wlopun semua bilang enak, sampai etta sekalipun..blompi bisa dibilang enak klo blom sy coba hohohohoho

tp kenapa enak?? itu karena resepnya dari saya *numpang tenar sedikit hohoho*

ajar pale juga bikin e hahahahahhahahaha

hmm komentna ari, nassa mi na bilang enak..secara takutki hohohohoho

btw, ditunggu selalu testernyaaaaa hihihihi

sudahmi..sampe sini mo komentnya nah!