Minggu, 15 Juni 2008

Dikerjain!!!

ughttt :# di kerjaiin lagi!!!g' teman,g' sodara dan ughtt kali ini giliran dirinya( mylovely) yang sukses ngerjain diriku!! :c..mw marah..g' bisa kan niatnya cuman untuk becanda²an..
okayy.. diriku tak tau yaK,apa mungkin diriku yang terlalu polos dan lugunya ;) sampe² bisa beberapa kali jdi korban becandaan teman².

mulai dari keluarga sendiri..dlo waktu kecil(duh males banget ingat kejadian ini) :f keluarga ku tuh sering becandain diriku. klo diriku ini anak pungut(tuhh kan bT bngt dengarnya) ,dibilangx diriku ini g' mirip ma etta(bapak) dan mace(ibu)..pokoknya semua bencanda2an g' penting di keluarin...(sinetron banget yaK!!) dan klo dah sampe nangis kenceng baru deh mereka berhenti becandaiinya...xiix dan itu terulang2 terjadi..tp diriku tak percaya(ikh.. my family g' kreatiP bngt yaKK bikin skenario becandaanya..itu mlulu.. mana bisa diriku p'caya bgtu aja :D

truss beranjak dewasa sampai bersekolah(SMU yaK) jdi korban becandaan lagi :f ughtt.. untuk kesekian kalinya!!critanya kayak gini..disekolah tuh jam olahraganya pagi banget(jam 6 pagi) dan itu dilaksanain tiap hari rabu..nah ternyata ada perubahan jadwal klo rabu besok g' ada jam olahraga dan itu diriku tak tau!!!secara pas waktu guru olahraga ngumumin hal itu diriku sibuk di kantin(sibuk makan) :p dan dsini diriku diisengin ma teman²,mereka g' bilang klo jadwal olahraga itu dibatalkan dan alhasil..iks :c jam 6 kurang(malah kepagian banget datangnya) diriku come to my school,dan heran juga sih knp dah jam 6 teng anak2 blom ada yg datang.nah pas jam 7 teng sekolah dah rame dan teman sekelas pada datang smua(bru sadar klo diriku dah dikerjain)...tanpa merasa bersalah mereka smua tertawa di atas penderitaanku
" duh ye2n.. rajinnya datang ke sekolah pagi².. mw jadi siswa teladan di??"
maksudnya??? :( dan aksi ngambek pun di jalankan(tp g' lama besoknya dah baik, secara diriku jg yg salah g' nanya² sm p' guru)..tp g' sampe disitu pas akhir² tahun ajaran dah,kelas 3 smu pas pengumuman nilai mata ujian..ikss :c teman² ngerjain diriku lagi.masa mereka bilang hasil ujian bioolgiku dapat 1(SATU) !!!(teman² nih segerbong ma guru biologiku ngerjain diriku) :@ :# dehhh...alhasil diriku nangis mewek² di skull, secara saat itu qt harus dapat nilai di atas 5. plng rendah..yahh 5 tp kalo SATU!!??@*^$#%^!@! aaaaaaaa yakin dah g' lulus..dan tapi balik lagi...ikssss mereka sukses ngerjain diriku..bagusssssssss :f

nah sekarang nih..diriku sllu jdi korban bencandaan dirinya..seperti kejadian semalam(klo ingat hal ini pengen selalu ketawa) :r sabtu sore dy dah nyamperin diriku, setelah sempat marahan dikit(cc unieq jadi saksi) :p dirinya datang padaku u/minta maaph dan dirinya pun JANJI ntar habis pulang dari warnet dy mw jemput :L .dan yaahhh mungkin karena kepolosan diriku..kennnnaaaa dewhh di kerjain lagi!!!pas dah mw pulang, dirinya nelp, tp ternyata dy cuman miscall, dirikupun nelp dy balik dan mw tau dy bilang apa??
"(ngucap salam dlo dirinya) sayang... maaph g' bisa k jemput, tadi senior ku nelp minta suruh ke kampus sekarang!!"
diriku jawab:
"(dah malas jwb salam ..emosi )!! arhi..coba dari tdi qt bilang g' bisa jemput gpp!! ini dah jam 10 lewad,, kenapa kah tega sekali ma saya :@ ???"(dan emosinya dah naik di ubun2 , pengen nangis malu, t4 umum masalhnya)
ku tutup telpnya ..dy pun menutupnya lalu menjwab salam dgn santainya!! ughttff :f diriku keluar dari warnet dengan emosi dan dada yang bergemuruh(lebayy yaK bahasanya ;) xixi.. manggil daeng becak(realnya malas banget naik becak tengah malam takut nnti kenpa²) pas daeng becak dah nyebrang jalan dan siap mengangkut diriku, tiba² sebuah motor dengan sigapnya berhenti di depanku. dan aaaaaaaaaa ..tuh kan pecahh dewh tangisannya :c..ternyata dirinya , dari ujung jalan dirinya dah perhatiin diriku sampai pada saat diriku manggil daeng becak( tp diriku say sorry ma daengx g' jd tumpangi becaknya)
" dah naik ke motor mi!!saya antarki pulang sekarang(dengan senyum :z kebahagiaan karena sukses becandainnya)

klo ingat kejdian² itu selalu pengen ketawa..nyadar klo diriku itu gampang di kibulin( tp eits bisa jg ko' ngebedain di kibulin ma org yg niatx jahat ma qta) trus klo dah dibecandain seperti itu..senjatanya cuman bisa nangis..xixiixix ;)

tp klo dah di gtuin diriku tambah sayang loh ma mereka yg becandain aq. seperti kluargaku, teman² sekolah dlo, terutama sohib²ku(pi2t, citra, oliv)ma frenship juga(kalian ingat kan waktu ngerjain diriku pas ultahku) ;)

dan terutama tambah sayang ma dirinya :L !!
he said:
"dalam 10 menit bisa k kasi ketawa dan nangis ki toh sayang!!"
iya sih.. diriku asli ngakak abis kejadian itu :r .