Sabtu, 28 Juni 2008

cerita minggu ini

Akhir-akhir ini mau di bilang malas nge-posting sesuatu nggak juga dewh..tp kalo tepatnya di bilang lgi g’ ada sesuatu yang pas untuk bisa dijadiin bahan postingan, that’s’ right!!standing applaus buat diriku(kan ku sendiri yg jawab) ;)

Okay dewhh..tp karena permintaan sahabat blogger hati, diri ini tak kuasa menolaknya(adegan slowmotion neo on matrix, ngidupin PC sambil sibuk cuap2 g’ jelas depan monitrnnya… ;) mang ada gtu???) Hmm..yawda diriku crita2 dikit aja yaK hal2 apa aja yang terjadi seminggu belakangan ini(tatap mata saya dan sugesti pikiran saya!!!aaghh g’ tw mau nulis apa nih)…

Di mulai dengan kisah bocah petualang sedih di hari minggu..gara² semalam berantem ma dirinya..jadilah hari itu jadi hari meloww sedunia,bawaannya pengen nangis terus.bangun tidur ku terus mandi di mulai dengan deraian air mata dan di akhiri dengan mata bengkak sebesar bola pingpong ;) malu jg sih sama orang rumah secara dah gede kayak gini, bisa nangis sampe mata bengkak kayak gtu,yaHh namanya juga kan main persaan gtu,klo ada sesuatu hal yang g' sreg di hati keluarin aja, dari pada nantinya jadi makan hati kan lebih baik main hati(dikit g' ngutip lirik lagu andra theblackbone).tapi alhamdulillah acara mewek2nya g' begitu lama(tp kok bisa buat mataku bengkak yaHHh)kita berdua sama2 bisa nyelesainnya dan intropeksi diri masing2 supaya jangan sampe keulang lagi.

masalah percintaan kelarr!!nah masalah p'temanan lagi yang ruyem.dan lagi-lagi..ughtt diriku lupa lagi Ultah sahabatku"olive", mungkin sahabat blogger masih ingat ma crita ini..hu'uh kejadian kayak gtu ke ulang lagi.olive marah!!.. wajar banget dy marah ma diriku secara tiap tahun ampir kayak gtu, tp diriku dah coba minta maap dan walo olive g' mw maapin (maapkan nah sayangg haruss!!) yang jelas aku dah ngaku salah dan mw memperbaiki kesalahanku.

hari-hari berikutnya g' ada kejadian² yang begitu menarik untuk di publikasikan ke hal layaK(g' layak di angkat ke permukaan dan di kupas tuntas setajam silet) yahHh palingan cuman jalan ma sahabatku(dan pasti tanpa olive, secara masih ngambek gitu ma diriku) trus ngumpul² ma anak² frenship yang Insya Allah nantinya maw buat suatu event dan diriku yang salah satu dari mereka ngikut aja dewh.dan b'doa smoga apa yg kami harapkan berjaln dengan semestinya.

tapi minggu ini diriku sepertinya keranjingan rezki dewh.. ada 2 tawaran pekerjaan yang menanti..xixi. tapi diriku masih mikir² untuk ngambilnya..yah emang sih kerjaannya g' makan waktu lama dan mungkin honor dari kerjaannya g' tinggi2 banget. hmm.. tp klo di kalkulasi dengan ngambil 2 pekerjaan itu sekaligus dan bisa nyelesain cmn dalam waktu bentar...slurPpPp ngebayangin dewh.. di tambah dengan gaji t4 diriku kerja sekarang, awal bulan ku,akan kunikmati bukan hanya dengan window shoping aja..tp shoping se real-realnya..slurppp.. tapi masih mikir lagi.. bisa g' yaK bagi waktunya???

hmm..dan akhir dari minggu ini, yuP hari ku mempostkan postinganku ini..ku lalui dengan perjuangan, g' pke tetesan air mata tapi tetesan darahh hingga ku terkena anemia(xixiix..yuKk mariiii.... berlebay² ria) bukan karena dirinya(mylovely) ku terluka, bukan karena kejamnya dunia..tapi..inilah kodratku sebagai seorang wanita!!dan kuharus menerimanya... PMS a.k.a datang bulan menyerangku di pagi ini, g' taw nih klo baru hari pertama kayak gini..kram di perutnya minta ampun sakitnya..dan ku hanya bisa tertatih-tatih menahan penderitaan masa menstruasi ini.

hmm.. untuk sahabat blogger khususnya pecinta wanita tw g' obat yang ampuh untuk nahan rasa nyeri di perut klo lagi PMS??

Dan...ku akhiri hari di akhir bulan juni ini dengan sebuah senyuman..senyuman yang sangat,sangat,sangat di paksakan :(

17 komentar:

Ahmad mengatakan...

wahhh kenama dirimu dengan dirinya berantem yah mpit. mirip lagu aja dirimu dengan dirinya yah bisa jadi sinetron dunk wkwkwkwkwwk

yang pasti masalah terbesar ku minggu ini dikantor jaringan internetnya diputusssssssssssss :( dasar bosowa pelittttttttttttttttt

uNieQ mengatakan...

weleh... minggu yang berat heheh labbu ku deyh...

berantem terus tuyh kayaknya.. ciri2 dah mo kawin xiixix *kabooooor*

Billah mengatakan...

wah brantem mulu...klo ma bilah nggak lah...asikk asikk an ajeee :P

iksan mengatakan...

pinter......

mpit mengatakan...

@ahmad:
itulah cinta...penderitaan tiada akhir :P

@unieq:
amin...tp nikah dlo cc..kawin ntr klo dah nikah :P

@bilah:
yeeeeee..yakin ko, secara 7 tahun bs nyampe skrg :P

@iksan:
makasih daeng :)

Kristina Dian Safitry mengatakan...

perlu sebilah pisaukah buat berantaem?he..he..jangan ya? gak baik.

koncoDHEWEK mengatakan...

emang kalau ndak berantem.. ndak asyik ya....

nataludin mengatakan...

melulu.. berantem ndak baik bagi kesehatan jiwa..ha..ha..ha..

Brillie mengatakan...

dirimu membuat template sendiri? XML atau classic?

maynanda mengatakan...

wahh... berantem????? Seru nih :D

Kang Boim mengatakan...

wah cinta memang kadang membuat derai air mata.....oh ya jg job yg hari minggu tuh di ambil ga? kl di ambil or ada job lain...jgn lupa traktir ya he...he

Gelandangan mengatakan...

Mpit JELEK berkata :itulah cinta...penderitaan tiada akhir :P

Knp GORILLA KUTUB menjelma jadi PATKAI wkwkwkwkwk

*kaburrrrrrrrrrrrrrrr

mPit mengatakan...

@Kristina Dian Safitry :samurai punya g' mba?..ixixi

@koncoDHEWEK:bagai sayur tanpa garam

@nataludin:kalo di buat balance asyik ko' :P

@Brillie : g' dibuatin(lirik² nataludin)

@maynanda :bisa panggilin wasit g'??:P


@Kang Boim :doain aja kang rezkinya banyak :)


@Gelandangan :berusahalh mengenal cinta :P

oakleyses mengatakan...

oakley sunglasses wholesale, cheap oakley sunglasses, nike free, polo ralph lauren outlet online, louboutin pas cher, nike roshe, uggs on sale, kate spade outlet, louis vuitton, air max, oakley sunglasses, nike outlet, tory burch outlet, ugg boots, polo outlet, nike air max, louis vuitton outlet, burberry pas cher, christian louboutin shoes, longchamp outlet, tiffany and co, chanel handbags, nike air max, longchamp outlet, replica watches, jordan pas cher, ray ban sunglasses, ray ban sunglasses, polo ralph lauren, oakley sunglasses, tiffany jewelry, ray ban sunglasses, nike free run, christian louboutin outlet, louis vuitton outlet, prada outlet, ugg boots, prada handbags, christian louboutin uk, gucci handbags, longchamp pas cher, michael kors pas cher, longchamp outlet, louis vuitton outlet, oakley sunglasses, replica watches, christian louboutin, jordan shoes, sac longchamp pas cher

oakleyses mengatakan...

north face uk, michael kors outlet online, mulberry uk, true religion jeans, uggs outlet, sac hermes, hollister uk, polo lacoste, abercrombie and fitch uk, nike air max uk, ray ban pas cher, true religion outlet, lululemon canada, michael kors outlet, uggs outlet, burberry handbags, coach purses, nike tn, nike air force, nike blazer pas cher, vans pas cher, hollister pas cher, michael kors outlet online, coach outlet store online, ralph lauren uk, burberry outlet, nike air max, north face, replica handbags, hogan outlet, sac vanessa bruno, true religion outlet, ray ban uk, converse pas cher, michael kors outlet, nike free uk, guess pas cher, michael kors, timberland pas cher, michael kors outlet, oakley pas cher, nike roshe run uk, kate spade, michael kors outlet online, michael kors, true religion outlet, michael kors outlet online, new balance, nike air max uk

oakleyses mengatakan...

celine handbags, north face outlet, jimmy choo outlet, hollister, iphone cases, mont blanc pens, lancel, ghd hair, p90x workout, valentino shoes, abercrombie and fitch, chi flat iron, hermes belt, hollister, reebok outlet, soccer shoes, nike roshe run, timberland boots, hollister clothing, converse outlet, lululemon, nike air max, louboutin, baseball bats, ray ban, north face outlet, ralph lauren, wedding dresses, longchamp uk, mcm handbags, gucci, nfl jerseys, nike huaraches, soccer jerseys, instyler, oakley, mac cosmetics, babyliss, vans outlet, asics running shoes, insanity workout, nike trainers uk, nike air max, beats by dre, vans, giuseppe zanotti outlet, bottega veneta, ferragamo shoes, herve leger, new balance shoes

oakleyses mengatakan...

marc jacobs, ugg pas cher, ugg, louis vuitton, pandora charms, canada goose jackets, canada goose outlet, pandora jewelry, canada goose, swarovski, toms shoes, canada goose uk, moncler uk, thomas sabo, ugg uk, replica watches, louis vuitton, louis vuitton, swarovski crystal, moncler outlet, louis vuitton, hollister, canada goose outlet, supra shoes, canada goose, wedding dresses, moncler, juicy couture outlet, moncler, links of london, canada goose, karen millen uk, montre pas cher, ugg,ugg australia,ugg italia, juicy couture outlet, canada goose outlet, pandora jewelry, doudoune moncler, louis vuitton, ugg,uggs,uggs canada, coach outlet, moncler outlet, moncler, moncler, pandora uk