Jumat, 20 Juni 2008

lagu tak bertuan

jauh kau pergi
meninggalkan diriku
disini aku
merindukan dirimu

kini kucoba
mencari penggantimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh kekasih


masih ingat dengan lirik lagu itu??yuP lagu yang dinyanyiin band indie asal makassar'karamel band' akhir² ini jadi buah bibir di kalangan masyrakat khususnya pecinta lagu² melankolis sperti itu.dan karena boomingnya lagu ini atw mungkin banyak yang suka dengan setiap penggalan lirik di lagu ini, banyak pihak yang mengklaim bahwa mereka pencipta lagu ini.

di setiap kota seperti jakarta,madiun,yogyakarta manado (dan mungkin banyak lagi kota yang tidak tersebutkan) pasti ada² saja yang mengaku bahwa mereka pencipta lagu ini, seperti salah satu band asal jakarta, sang vokalis bernama uchi malah b'sumpah atas nama Tuhan bahwa lagu yang berjudul jauh itu adalah hasil karyanya.dan pernyataan serupa di akui oleh semua pihak yang merasa menciptakan lagu ini.

hmm..klo menurut versi anak² makassar.lagu ini diciptakan oleh seorang mahasiswi stmik dipanegara, dan lagu ini tercipta berdasarkan pengalaman hidup yang terjadi atas dirinya(untuk crita di balik lagu ini mungkin ada baiknya sahabat blogger bisa searching di google) bukannya apa!!! beragam cerita dan versi yang berbeda² bermunculan., antara pro dan kontra.masalahnya apa crita di balik lagu ini memang kisah nyata atw sekedar untuk melengkapi lirik lagu yang katanya menyentuh hati(ndaknya ji dehh klo saya)

tapi..siapapun pencipta lagu ini qt harus menghargai hasil karyanya!!

hmm..daripada mikirin siapa pencipta lagu ini,mending klo mau lbh baik qt aja yg nyiptain lagu trs buat dewh sesuatu yang real untuk lagu tersebut!!seperti kata om dosennnya stmik dipanegara

addree (6/20/2008 11:03:25 AM): nda usah mi urusi itu
addree (6/20/2008 11:03:28 AM): buang2 umur ji
mPit (6/20/2008 11:03:34 AM): wew..
mPit (6/20/2008 11:03:37 AM): bahan posting bla
addree (6/20/2008 11:03:39 AM): mending buat mako lagu juga..
mPit (6/20/2008 11:03:39 AM): kwoakawkwaokwakwa
mPit (6/20/2008 11:03:45 AM): behh
addree (6/20/2008 11:03:46 AM): baru nanti bunuh diri mi juga
addree (6/20/2008 11:03:54 AM): itu baru real..

dehh..deh.. maksudmuuuuuuuuuu om dosennnnn???????? :@

11 komentar:

Roni mengatakan...

kaya'nya na kenna' q itu lagu tooo!!!

uNieQ mengatakan...

bahh io di?? kenapa na baru lagi muncul ini lagu.. lama na mi perasaan.. apa karena barupi lagi banyak yg nyanyikan ki???

nda tau mi mana benar deyh.. banyak dudu mi yg klaim bela..

btw tawwa masih chat ma om dosen,, nakke lama na mi nda chat, na calla terus ja bela :((

yoga permana kusumah mengatakan...

bahasa daerah mn sih..... jdi binun mo tlis pa :p

Kang Boim mengatakan...

ya nih....sebenarnya ni lagunya sapa...dan ini benar 2 kisahnya si gebby bukan sh??

addree mengatakan...

WEI, Rhy-Yen kenapa ko kreatif sekali kah..??
hehe..!!!, ada2 saja ini yeyen..!!
na sadap ki sede' ketikanku.
tanpa saya sadari.

Armand mengatakan...

Weh, gak nyangka ini lagu bisa begini...

job mengatakan...

成人論壇,080聊天室,080苗栗人,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人電影,成人遊戲,成人文學,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,正妹牆

oakleyses mengatakan...

oakley sunglasses wholesale, cheap oakley sunglasses, nike free, polo ralph lauren outlet online, louboutin pas cher, nike roshe, uggs on sale, kate spade outlet, louis vuitton, air max, oakley sunglasses, nike outlet, tory burch outlet, ugg boots, polo outlet, nike air max, louis vuitton outlet, burberry pas cher, christian louboutin shoes, longchamp outlet, tiffany and co, chanel handbags, nike air max, longchamp outlet, replica watches, jordan pas cher, ray ban sunglasses, ray ban sunglasses, polo ralph lauren, oakley sunglasses, tiffany jewelry, ray ban sunglasses, nike free run, christian louboutin outlet, louis vuitton outlet, prada outlet, ugg boots, prada handbags, christian louboutin uk, gucci handbags, longchamp pas cher, michael kors pas cher, longchamp outlet, louis vuitton outlet, oakley sunglasses, replica watches, christian louboutin, jordan shoes, sac longchamp pas cher

oakleyses mengatakan...

north face uk, michael kors outlet online, mulberry uk, true religion jeans, uggs outlet, sac hermes, hollister uk, polo lacoste, abercrombie and fitch uk, nike air max uk, ray ban pas cher, true religion outlet, lululemon canada, michael kors outlet, uggs outlet, burberry handbags, coach purses, nike tn, nike air force, nike blazer pas cher, vans pas cher, hollister pas cher, michael kors outlet online, coach outlet store online, ralph lauren uk, burberry outlet, nike air max, north face, replica handbags, hogan outlet, sac vanessa bruno, true religion outlet, ray ban uk, converse pas cher, michael kors outlet, nike free uk, guess pas cher, michael kors, timberland pas cher, michael kors outlet, oakley pas cher, nike roshe run uk, kate spade, michael kors outlet online, michael kors, true religion outlet, michael kors outlet online, new balance, nike air max uk

oakleyses mengatakan...

celine handbags, north face outlet, jimmy choo outlet, hollister, iphone cases, mont blanc pens, lancel, ghd hair, p90x workout, valentino shoes, abercrombie and fitch, chi flat iron, hermes belt, hollister, reebok outlet, soccer shoes, nike roshe run, timberland boots, hollister clothing, converse outlet, lululemon, nike air max, louboutin, baseball bats, ray ban, north face outlet, ralph lauren, wedding dresses, longchamp uk, mcm handbags, gucci, nfl jerseys, nike huaraches, soccer jerseys, instyler, oakley, mac cosmetics, babyliss, vans outlet, asics running shoes, insanity workout, nike trainers uk, nike air max, beats by dre, vans, giuseppe zanotti outlet, bottega veneta, ferragamo shoes, herve leger, new balance shoes

oakleyses mengatakan...

marc jacobs, ugg pas cher, ugg, louis vuitton, pandora charms, canada goose jackets, canada goose outlet, pandora jewelry, canada goose, swarovski, toms shoes, canada goose uk, moncler uk, thomas sabo, ugg uk, replica watches, louis vuitton, louis vuitton, swarovski crystal, moncler outlet, louis vuitton, hollister, canada goose outlet, supra shoes, canada goose, wedding dresses, moncler, juicy couture outlet, moncler, links of london, canada goose, karen millen uk, montre pas cher, ugg,ugg australia,ugg italia, juicy couture outlet, canada goose outlet, pandora jewelry, doudoune moncler, louis vuitton, ugg,uggs,uggs canada, coach outlet, moncler outlet, moncler, moncler, pandora uk